Selasa, 01 Juni 2010

It's Over!

Well, this is my very very long come back since my very very last post i think.
Here's the thing
I didn't get in to ITB and i didn't get in to UI. Not yet. Not for now. And i really really hope for 8th June or 10th June.

Actually, i don't wanna talk bout this.
I wanna talk bout...... my ex
I had a boyfriend for the last 6 months.
I called him GOBLIN lol.

He is 4 years older than me and he is my teacher. BTA.
We broke up.
On 23rd April, 3 days after my 18th birthday. And that was our 6th month anniversary. Sad huh?
I was the one who breaking him.
It's bout our differences.

Actually, it is my longest relationship. Ever.
I loved him. And then we broke up. And then I don't really know what i feel bout him.

He never stop calling me, texting me.
And I don't even know how i am supposed to do.

It's over, right?
We broke up, remember?
I mean. I don't mean to hurt you but
It is over. And.
I
Don't
Know
What
To
Do
,
With
You,
H


I miss you,
your love

Minggu, 01 November 2009

I miss you!

10 orang yang saat ini gue kangeniiiiiiiiin banget :

10 > Yunita Hanna Melinda
9 > Ade Lidya
8 > Bobby Hartanto
7 > Bimantara Prasetyo
6 > Dian Eka Putri
5 > Aldi Prima Putra
4 > Yassinda Rizka Hadiwiguno
3 > Rizky Poetra Mahendra
2 > Wisnu Perdana
1 > Yang satu ini sebenernya gue agak gengsi (banget) nulis namanya. Jadi, gue kasih inisialnya aja deh. RGS


Hey there, I miss you soooooo much!

xo,
Zabetho
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Rabu, 23 September 2009

FALLING FOR YOU!

Gue pengen banget nyanyiin lagunya Colbie Caillat yang Falling For You buat seseorang, emm cowok pastinya. hehe. Gue ngepost ini sambil ngulang 2 tuh lagu dari hape gue ckck. Anjiiiiing ni cowok bikin gue klepek2 klemer2 panas dingin merinding cemburu senang bahagia deg2an aaaaaaaaaaaaaaaa fuck gue malah sampe nangis (akhirnya).

I don't know but
I think I maybe 
Fallin' for you
Dropping so quickly
Maybe I should
Keep this to myself
Waiting 'til I
Know you better

Seperti biasa gue awalnya berpikir ini cuma kebiasaan gue bermain2 dengan perasaan gue dan perasaan orang.


As I'm standing here
And you hold my hand
Pull me towards you
And we start to dance
All around us
I see nobody
Here in silence
It's just you and me

Kadang2 kalo gue mikirin dia rasanya gak ada abis2nya ahahahaha bahasa gua jatuh cinta banget yeeee. Tapi kadang2 dia nyebelin tapi tapi tapi gue tetep seneng dideket dia!

I'm trying
Not to tell you
But I want to
I'm scared of what you'll say
So I'm hiding what I'm feeling
But I'm tired of
Holding this inside my head

Sampai akhirnya gue sadar kayanya gue beneran sayang deh sama dia. Aaaaaaaa! Gimana doooong!? Gue gak mungkin ngomong disaat2 lagi ribet gini kan. Shit!

Oh I just can't take it
My heart is racing
The emotions keep spinning out

I've been spending all my time
Just thinking about ya
I don't know what to do
I think I'm fallin' for you
I've been waiting all my life
and now I found ya
I don't know what to do
I think I'm fallin' for you
I'm fallin' for you
I think I'm fallin' for you

Gue takut salah ngomong. Gue takut dia gak punya perasaan yang sama ke gue. Gue takut dia udah gak suka lagi sama gue. Anjing! Kenapa gue jadi gini yaaaaa?? Aaaaaaaaaaaa

I can't stop thinking about it
I want you all around me
And now I just can't hide it
I think I'm fallin' for you

Gue gak tau harus gimana. Mungkin gue harus bikin semuanya jelas. Atau mungkin harus gue pendam? Hemmm kita liat aja nanti.

♥zabetho♥

Rabu, 16 September 2009

Percakapan Singkat dengan PAPA

Kira2 jam 11 malam lewat, gue sampe rumah setelah jalan sama anak2 IPS. Gue langsung online tanpa mengganti baju gue, buka kaoskaki aja enggak. hehe. Sampai jam 12 tiba2 gue merasa lapar dan akhirnya gue makan lagi. Pas gue lagi makan dikamar, bokap pulang. Gue keluar ke dapur buat naro piring kotor dan tiba2 bokap ngomong:

Papa: "Kamu mau deket2 lagi yaa sama si 'J' ?" (mungkin maksudnya pacaran lagi)
Gue: "Hah? Enggak. Ngapain juga deket2 lagi sama dia??" (dengan muka aneh karna terkejut)
Papa: "Yaaaa kirain. Jangan deket2 lagi lah sama dia. Ngapain sih!" (dengan santainya)
Gue: "Iya, siapa juga sih yang mau deket2 sama dia" (merasa jadi tambah aneh)

Abis itu bokap gue pergi dengan santainya ke kamarnya dengan muka agak senyam-senyum. Heeemm bokap gue emang rada aneh belakangan ini.

♥zabetho

Rabu, 02 September 2009

Welcoming YOU, Bulbul♥ *hoek :)

Begini ceritanya.
Jadi kan disekolah gue tiap tahun ada NACEL dan AFS tuh. Exchange student gitu. Nah kan kalo yg ikut NACEL itu gak dapet Universitas pas balik kesini (SNMPTN) dia boleh lanjut sekolah atau nganggur. Ada satu orang cewe bernama I Gusti Ayu Azarine Kyla Arinta. Nasibnya agak kurang baik karena balik ke Indonesia tapi dia gak dapet Universitas.

Jadi, akhirnya dia nerusin sekolah dan masuk kelas gue IPS 2010♥ tercinta.
Nih gua kasih beberapa gambaran rupa sosok si RINTACHOS yang imoetzzzz bizzzz (hahaha)


(Kesan pertama yaaaaa okaylah anaknya lumayan baik)



(Sepertinya jago fotografi, yaaaa setidaknya lebih jago dari gue lah haha)

(Awalnya gue kira ramah dan baik hati dan tidak sombong dan rajin menabung! haha)

(Tomboy=Rinta=Tomboy=Rinta=Tomboy)

(Yaaaaaa kadang2 kelakuannya suka kaya monyet hahahaha)

(Dan ternyata semua pemikiran awal gue adalah salah! Dia suka ngeBULLY gue! Ckck)

Intinya gue mau bilang:

hehe maaf yaaaa Rinta, gue lagi iseng jadi gue memakai lo sebagai topik disini hihi. Yaaaa gue tau kok BULLY2 lu ke gua cuma keisengan belaka. Lo baik kok, Rinta. Baik banget malah, menurut gue sekarang yaaa, gak tau deh nanti hehe.

Tentang kegagalan lo di SNMPTN, gue mau bilang ke lo sabar yaaa Rinta, mulai sekarang lo harus ikut berjuang bareng IPS 2010! Sekarang lo bagian dari IPS 2010! Gak usah merasa berat atau apapun lah yaaa. Tahun depan, gue yakin dengan segala usaha maksimal kita dan doa yang cukup, pasti semua IPS 2010 diterima di PTN yang diinginkan! AMIN! SEMANGAT RINTA! You'll get your YELLOW JACKET!

Salam BULLY,

zaBETHo!